Alexa

MELEGAKAN INTERNAL DENGAN SD CARD ABAL ABAL

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang tidak enaknya mempunyai android tetapi kapasitas internalnya cuman 120mb ..
 Membacanya aja sudah nyesek apa lagi mengalami sendiri,pastinya lebih parah bro.,tapi jangan khawatir bro,disini aku gak akan biarin itu semua berlarut larut...
 Sekarang masuk pada intinya bro.biar anda semua gak bosen membaca tulisan ini.

Bahan bahan yang harus dimiliki
 1.hh android
 2.kuota internet/wifi gratis juga ok.hihihi
 3.memori card terserah.tp lbh baik yg class 10
 4.apl link2sd.
 5.keberanianh
 6.rokok & kopi agar tetep semangat bro

Setelah bahan bahannya sudah siap sekarang simak sebentar step by stepnya .pertama tama hidupin paketan data dihh anda.setelah hidup yg kedua carilah apl link2d diplay store ada,download hingga selesai.sambil menunggu downlodtan selesai,kita nyruput kopi du lu juga boleh...
 Setelah link2sd terinstal bukalah apl tsb apabila ada notifikasi untuk rentart pilih aja no.sekarang pilih apl yang ada diinternal pindahkan kesd card.
 Caranya tekang apl yang diinstal diinternal setelah terbuka lihat tulisan yang ada disitu.disebelah tindakan pasti ada tulisan PINDAH KESD CARD.sekarang tekan tulisan itu dan tralaaaaaaaa apl anda sekarang disd card dan ibternal anda sudah gk ngambek lagi.ulangi hingga apl yang ada diinternal terpindah semua.



Cukup sekian terima kasih





Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter